Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mabuk, Perempuan Diduga Bidan ini Ditemukan Tergeletak di Jalan A Yani Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 23 Agustus 2023 - 09:43 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan berinisial SPS ditemukan tergeletak dipinggir Jalan Ahmad Yani, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga mengonsumsi minuman beralkohol, Rabu, 23 Agustus 2023.

Roni Rusli warga sekitar yang menemukan wanita tersebut tergeletak di pinggir jalan mengatakan, awalnya wanita itu melaju dengan sepeda motornya dari arah Icon jelawat menuju arah bundaran Polres. Namun, sesampainya di depan Bank BCA wanita tersebut jatuh dan tidak sadarkan diri.

"Dia itu tadi sempat melaju dengan motornya tiba-tiba jatuh. Saya kaget dan langsung saya angkat bersama warga lainnya yang saat itu kebetulan melintas," kata Roni Rusli.

Dari dalam jok sepeda motor milik wanita tersebut terdapat beberapa identitas yakni kartu keluarga yang diduga miliknya. Dan beberapa sertifikat yang menunjukkan bahwa dia seorang lulusan bidan.

"Kami juga tadi mencari identitas dalam indentitasnya dia ini orang Jalan Pandawa Km, 5,5 sana," jelasnya.

Tidak hanya itu, wanita ini juga membawa sebuah botol yang diduga sisa dari alkohol yang konsumsinya sebelum kejadian. Botol alkohol tersebut ditemukan dikantong wanita ini.

Karena tidak sadarkan diri wargapun melapor ke pihak kepolisian setempat dan menghubungi petugas PMI Kotim untuk mengevakuasi wanita ini karena tidak sadarkan diri. 

"Sudah dibanguni oleh beberapa warga juga tadi tetapi tidak kunjung bangun. Akhirnya menghubungi PMI untuk membawa wanita ini," katanya. (BUDDI RAHMAT H/J)


TAGS:

Berita Terbaru