Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sambut Baik Pelatihan Membuat Pola Menjahit yang Digelar DWP

  • Oleh Riska Yulyana
  • 04 September 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Cici Susilawati sambut baik adanya kegiatan pelatihan membuat pola menjahit yang digelar oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) setempat.

"Kami menyambut baik dengan digelarnya kegiatan pelatihan membuat pola menjahit oleh DWP Gunung Mas, itu kegiatan yang positif," ujar Cici, Senin, 4 September 2023.

Dia melanjutkan, melalui kegiatan tersebut, para anggota DWP Gunung Mas bisa menambah pengetahuan dan kemampuan dalam membuat pola menjahit.

Syukur-syukur kata Cici, kegiatan tersebut bisa memotifasi anggota DWP untuk belajar lebih jauh terkait menjahit bahkan hingga membuka usaha menjahit sehingga bisa meningkatkan perekonomian keluarga.

"Selain itu, kami berharap, kegiatan pelatihan membuat pola menjahit tersebut tidak sampai di sini saja, ada keberlanjutannya sehingga anggota DWP bisa lebih banyak mendapatkan pengetahuan dan skill dalam menjahit," tukas Cici.

Sebelumnya, DWP Gunung Mas menggelar pelatihan membuat pola menjahit yang dilaksanakan di GPU Tampung Penyang Kota Kuala Kurun, Selasa, 29 Agustus 2023.

"Kami berharap ke depannya kegiatan ini bisa dilaksanakan juga di setiap DWP perangkat daerang masing-masing," ujar Wakil Ketua II DWP Gunung Mas Yunike. (RISKA YULYANA/H)  

Berita Terbaru