Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Lebat Palangka Raya Sebabkan Sebagian Jalan Tergenang

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 September 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kota Palangka Raya diguyur hujan dengan durasi yang cukup lama, yaitu mulai pukul 13.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Hujan tersebut membuat sebagian jalan tergenang air, salah satunya di daerah Jalan Haji Ikap, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

"Meskipun depan rumah saya tergenang air hujan, akan tetapi saya senang, karena sudah lama tidak menghirup udara hujan yang menyejukkan," kata Warga Jalan Haji Ikap Anang Elviani, Rabu, 6 September 2023.

Menurutnya, di daerah permukimannya memang kerap kali terjadi genangan air ketika hujan, terlebih hujan dengan intensitas tinggi. Akan tetapi, dalam waktu sekitar 15 sampai 30 menit, surut.

Sehingga, genangan air tidak terlalu menjadi masalah karena durasi dari jalan tergenang hingga jalan kering tidak sampai sehari atau hanya beberapa jam saja sudah kembali kering.

"Memang jalan Haji Ikap ini terletak di tengah kota, namun saya bersama anak-anak cukup tidak nyaman dengan adanya kabut asap tipis ini, karena membuat kami batuk dan flu," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru