Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Kesehatan Sinergi Kantor Pengadilan Agama Sampaikan Info JKN

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 September 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya melakukan kolaborasi bersama Pengadilan Agama Palangka Raya untuk menyampaikan informasi Program Jaminan Kesehatan Nasional atau JKN di Kota Palangka Raya beberapa waktu yang lalu, bertempat di Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya.

"Beberapa waktu lalu kami buat sosialisasi JKN bersama Kantor Pengadilan Agama," kata Kepala BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya, K Hindro Kusumo dalam rilisnya kepada Borneonews pada Selasa, 12 September 2023.

Tidak hanya dihadiri oleh para hakim, lanjut Hindro, kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadiri oleh beberapa pegawai selain hakim yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Palangka Raya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, Siti Fadiah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kantor BPJS Kesehatan Cabang Palangka Raya atas kolaborasi yang terlaksana dalam sosialisasi tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas sosialisasi dari BPJS Kesehatan Kantor Cabang Palangka Raya yang tentunya sangat bermanfaat sekali bagi kami semua," kata Siti.

Dirinya juga mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi ini dapat membuka pemahaman dan wawasan yang baru bagi seluruh pegawai yang ada di lingkungan Pengadilan Agama Kota Palangka Raya.

"Kami sebagian masih ada yang tidak tahu apa saja itu hak dan kewajiban kami, selama ini mungkin kami bingung harus kemana untuk bertanya, akhirnya hari ini menjadi jelas dan terang. Insyaallah BPJS Kesehatan menjadi semakin maju dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati," ungkap Siti. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru