Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Matangkan Persiapan Pemilu, Golkar Lamandau Gelar Dikpol

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 12 Oktober 2023 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – DPD Partai Golkar Lamandau menggelar pendidikan politik (Dikpol) kepada Bacaleg dan kader untuk mematangkan persiapan Pemilu serentak tahun 2024. Para peserta juga akan mendapatkan materi tentang persiapan teknis saksi Partai Golkar, kepemimpinan, politik dan ekonomi.

Ketua Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Suhartono Firdaus mengatakan, pendidikan politik ini dimaksudkan agar Partai Golkar mampu melahirkan pemimpin yang adaptif dengan perubahan zaman.

“Kader-kader Partai Golkar harus menjadi pionir untuk perubahan bangsa ke arah yang lebih baik. Kegiatan ini sebagai bukti upaya Partai Golkar dalam perubahan bangsa, mencetak kepemimpinan yang transformatif, inovatif dan berintegritas, memiliki etos kerja yang tinggi, memiliki wawasan global untuk mewujudkan good governance,” ujar Suhartono di Nanga Bulik, Kamis, 12 Oktober 2023.

Pria yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng itu menyampaikan, dengan program Dikpol Partai Golkar memastikan kemenangan Partai Golkar, khususnya di Kabupaten Lamandau. Dalam kegiatan tersebut pihaknya juga terus mematangkan persiapan pada Pemilu serentak tahun 2024.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Lamandau, Hendra Lesmana menegaskan bahwa Dikpol Partai Golkar ini adalah wujud komitmen partai untuk melahirkan kader-kader terbaik dan ingin memberikan input dan berdiskusi bagaimana mengembalikan marwah dan kejayaan Partai Golkar.

“Saya berharap seluruh peserta bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Hendra.

Menurutnya, Dikpol Partai Golkar ini penting dilakukan agar kader-kader dapat berdiskusi dan merumuskan langkah-langkah pemenangan Partai Golkar pada Pemilu serentak tahun 2024 nanti, khususnya di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini, dibutuhkan kerjasama dan militansi.

“Kami berharap terlahir kader-kader militan dan memiliki potensi yang baik, yang berasal dari generasi-generasi muda Partai Golkar,” imbuhnya. (HENDI NURFALAH/J)

Berita Terbaru