Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puskesmas Bukit Hindu Bersinergi Wujudkan Visi dan Misi Kota Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 23 Oktober 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala UPTD Puskesmas Bukit Hindu Hellyana bersinergi mewujudkan visi dan misi Kota Palangka Raya yang maju, rukun, dan sejahtera untuk semua.

Dirinya juga mengajak bersama-sama mewujudkan lingkungan cerdas (smart environment), masyarakat cerdas (smart society) dan  kesejahteraan ekonomi cerdas (smart economy) telah dijalankan. Dengan menekankan kemajuan Kota Palangka Raya melalui smart city.

"Kami dari UPTD Puskesmas Bukit Hindu mewujudkan kerukunan seluruh elemen masyarakat cerdas (smart society), meliputi pengembangan kesehatan, pendidikan, kepemudaan, layanan publik, kerukunan dan keagamaan," katanya, Senin, 23 Oktober 2023.

Ia juga menambahkan, pihaknya juga bersinergi dalam kesejahteraan ekonomi cerdas (smart economy) meliputi pengembangan usaha industri, UMKM, pariwisata dan perbankan.

Tidak kalah penting katanya UPTD Puskesmas Bukit Hindu selalu melakukan transformasi peningkatan pelayanan kesehatan yang selaras dengan visi dan misi Kota Palangka Raya.

Salah satu upaya pihaknya dalam meningkatkan kualitas layanan adalah dengan menerima saran dan masukan dari masyarakat, apa yang kurang dan apa yang harus ditingkatkan.

"Kami UPTD Puskesmas Bukit Hindu sangat terbuka dengan masyarakat menerima kritik, saran dan pengaduan dari masyarakat, demi layanan Puskesmas yang prima dan juga optimal," tutupnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru