Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Ajak Sukseskan Pemilu 2024 dan Ciptakan Suasana Kondusif

  • Oleh Donny Damara
  • 24 November 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno mengajak semua pihak untuk dapat mensukseskan pemilu serentak di 2024 dan menciptakan suasana kondusif.

Wiyanto menyampaikan pentingnya partisipasi aktif semua pihak dalam menjaga integritas dan menciptakan suasana yang kondusif selama proses kampanye.

"Mari kita bersatu dan secara bersama-sama mensukseskan pemilu 2024 dan menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif, khususnya di Kalteng," katanya, Jumat, 24 November 2023.

Selain itu, Wiyatno juga menekankan, pentingnya menjalankan pemilu dan pilkada secara jujur dan adil (jurdil) untuk melahirkan pemimpin yang berkualitas dan amanah.

"Dengan menjalankan pemilu secara jurdil, kita berharap dapat melahirkan pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi daerah dan negara," ucapnya.

Wiyatno menegaskan, dengan dukungan semua pihak sangat diharapkan pemilu nantinya akan menghasilkan pemimpin yang mampu membawa daerah dan negara menuju kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik.

"Sekali lagi mari sukseskan pemilu, jangan sampai golput. Salurkan hak suara dengan baik dan sesuai hati nurani untuk memilih calon wakil rakyat, presiden maupun kepala daerah," imbuhnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru