Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebanyak 1.200 Karung Disiapkan saat Operasi Beras Murah di Kelurahan Panarung

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 Desember 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Panarung bersama Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalimantan Tengah melaksanakan operasi beras murah di halaman kantor kelurahan.

Lurah Panarung Evi Kahayanti mengatakan, sebanyak 1.200 sak beras disalurkan kepada masyarakat. Dengan rinican terdiri dari 600 sak Siam Kahayan Karau serta 600 sak Beras Burung Tingang Pulen.

Operasi pasar beras rumah ini bertujuan untuk memberikan akses terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan beras sehari-hari terlebih menjelang hari besar natal dan tahun baru

"Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat di Kelurahan Panarung. Dengan adanya distribusi beras seperti ini, kami ingin memastikan bahwa kebutuhan pangan dasar masyarakat terpenuhi dengan harga yang terjangkau," ujarnya, Rabu, 6 Desember 2023.

Operasi Murah Beras ini diinisiasi sebagai bagian dari upaya Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk mendukung stabilitas harga beras dan ketersediaan pangan di tingkat lokal.

"Semoga langkah ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari dengan lebih mudah dan terjangkau," pungkasnya. (PATHUR)

Berita Terbaru