Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhan Batu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Andri Rizki Agustian Terpilih Jadi Ketua PWI Kotim Periode 2016-2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 April 2016 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jabatan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang sebelumnya dijabat oleh Dhonny Harjo Saputro, kini berpindah kedudukan ke Andri Rizki Agustian 

Dalam pemilhan Ketua PWI periode 2016-2019 itu Andri Rizki Agustian yang juga redaktur media harian Borneonews mendapat 29 suara. Dia mengungguli dua calon lainnya, yaitu Joni Abdi wartawan Sampit Online dengan 8 suara dan Siti Fauziah redaktur media cetak Kalteng Pos denga 7 suara. 

Dalam pemilihan Ketua PWI Kotim yang diikuti oleh 46 orang peserta tersebut, hanya dua surat suara yang rusak karena dicoblos lebih dari satu kali. 

Dalam pemilihan tersebut, memang sempat alot dalam menentukan siapa saja yang berhak menjadi calon Ketua PWI. Bahkan interupsi pun bermunculan. Namun dengan tegasnya ketua sidang yang bertugas, pemilihan itupun berjalan  lancar. 

Sementara ketua terpilih Andri mengatakan, ia sangat berterimaksih terhadap seluruh anggota PWI Kotim yang terlibat dalam pemilihan tersebut, dan sudah mempercayai dirinya sebagai Ketua PWI. 

Saya akan berusaha untuk membangun PWI lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan tentunya akan meningkatkan ilmu-ilmu jurnalistik terhadap para wartawan yang bertugasi di daerah ini, ungkap Andri. 

Selain itu, Andri juga mengatakan bahwa akan meneruskan program yang sebelumnya belum terlaksana, dan tentunya akan membuat program yang baru.

Sedangkan Ketua PWI Provensi Sutransyah berpesan terhadap Ketua PWI Kotim yang baru agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan sepenuhnya untuk meningkatkan PWI Kotim yang bermartabat, dan menjunjung tingi asas-asas sebagai wartawan. 

Tingkatkan pengetahuan wartawan, dan tentu harus menjaga nama baik PWI Kotim, 

Komposisi kepengurusan PWI Kotim 2016-2019:

Ketua : Andri Risky Agustian (Borneonews)

Wakil Ketua I : Muhammad Rifqi (Borneonews)

Wakil Ketua II : Farid Mahliyanor (Radar Sampit)

Sekretaris : Agus Jaka Purnama (Radar Sampit)

Wakil Sekretaris : Rafiuddin (Borneonews)

Bendahara : Fauziah (Kalteng Pos)

Wakil Bendahara : Dody Rafliansyah (Sampit Online). (HAMIM/m)

Berita Terbaru