Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kedatangan Jenazah Korban Disambut Isak Tangis

  • 28 April 2016 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Isak tangis keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jenazah korban pembunuhan, Devi Sari Rahayu, 30, di rumah duka Gang Teratai IV, Jalan PRA. Kusumayudha, Kelurahan Mendawai. Kamis (28/4/2016) malam.

Ketika jenazah keluar dari mobil ambulans, sekitar pukul 19.10 malam, jenazah sudah terbungkus kain kafan saat tiba di rumah duka. Tangis keluarga dan kerabat serta tetangga terdekat almarhum menambah haru suasana di rumah duka milik orang tua korban.

Setelah keluar dari mobil jenazah, kemudian korban dibawa ke rumah duka milik orang tua almarhum. Tampak anak ketiga almarhum, Ochi Setyawati masih diselimuti duka.

"Nanti ya, Mas. Saya belum bisa memberi keterangan. Masih berduka," ucap Ochi kepada Borneonews.

Sementara, salah satu tetangga korban yang enggan dikorankan namanya menjelaskan, almarhum memiliki empat anak, yang pertama dan kedua tinggal di Sukamara, nomor ketiga kerja dan tinggal di Pangkalan Bun dan paling bungsu ikut neneknya (orang tua almarhum) di Kabupaten Kapuas.

"Jarang pulang ke sini (Mendawai), Tidak menentu pulangnya. Apalagi di Sukamara almarhum tinggal bersama suami dan kedua anaknya," ucapnya.

Dari sepengetahuannya, almarhum merupakan sosok yang ramah dengan tetangga sekitar. "Orangnya baik, tidak menyangka harus meninggal dengan cara demikian (dibunuh)," ujarnya.

Masih dalam suasana duka, pihak keluarga masih belum memberikan keterangan. "Nanti saja, jangan sekarang," ucap salah satu keluarga saat mendampingi anak ketiga almarhum.

Pertama kali mendapat informasi almarhum akan dibawa pulang ke rumah duka milik orang tuanya di Gang Teratai IV, Jalan PRA Kusumayudha, Kelurahan Mendawai, tampak sejumlah kerabat dan keluarga menyiapkan upacara pemakaman sejak siang. (CR-1/m)

Berita Terbaru