Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Perempuan Asal Gumas ini Lolos Jadi Anggota Komisi Informasi Kalteng 2024-2027

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Desember 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Salah satu tokoh perempuan asal Gunung Mas Katriana lolos menjadi anggota Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah periode 2024-2027.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga saya bisa lolos menjadi anggota Komisi Informasi Kalteng. Dan saya mohon dukungan dan doa kepada semua pihak juga agar saya bisa mengemban jabatan ini dengan baik," ujar Katriana, Kamis, 13 Desember 2023.

Kemudian dia menjelaskan bahwa, hasil keputusan dirinya lolos sebagai anggota Komisi Informasi Kalteng berdasarkan berita acara uji kepatutan dan kelayakan calon anggota Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Tengah Periode Tahun 2024-2027 tertanggal 30 November 2023.

Sebelum itu, Katriana telah melalui beberapa seleksi mulai dari seleksi berkas, seleksi tertulis hingga mengikuti uji kepatutan dan kelayakan calon anggota Komisi Informasi Kalteng 2024-2027.

"Komisi Informasi Kalteng sebagai lembaga strategis yang mengawal dan mendorong keterbukaan informasi publik pada setiap badan publik yang ada di wilayah Kalimantan Tengah," paparnya. 

Lebih lanjut, dia berharap, dengan adanya keterbukaan informasi, masyarakat bisa dengan mudah mengetahui informasi publik, melihat, mengetahui berbagai program-program dari badan publik yang ada di daerah masing-masing. 

Sehingga kata Katriana progres pembangunan suatu daerah juga bisa dikawal dan diketahui oleh masyarakat tanpa ditutup-tutupi. (RISKA YULYANA/H) 

Berita Terbaru