Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Dia 7 Perampok Dealer Mobil Honda di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Mei 2016 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Inilah tujuh perampok yang beraksi di dealer mobil Honda Trio Raya, Jalan Adonis Samad, Palangka Raya pada Kamis (28/4/2016) sekitar pukul 02.40 WIB lalu dan diringkus di Tanah Grogot, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, Jumat (29/4/2016) dini hari.

Ketujuh perampok berinisial MH, JK, ST, HI, ZL, DI dan NK itu sudah digelandang di Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Minggu (1/5/2016) pagi ini mereka langsung dibawa ke dealer mobil Honda oleh aparat. Romobongan tiba pada pukul 08.30 WIB. Tujuannya untuk memperagakan adegan demi adegan.

Pantauan Borneonews, kedatangan para rampok yang dibawa menggunakan mobil tahanan Polres Palangka Raya langsung disambut sejumlah awak media untuk mengambil momen gambarnya. Apalagi sudah sejak pukul 07.15 WIB, pewarta telah menunggu.

Kawanan perampok itu sempat ditahan beberapa menit dalam mobil tahanan. Mereka baru diturunkan dari mobil setelah Kapolres Palangka Raya AKBP Jukiman Situmorang datang. Namun wajah mereka tidak bisa terlihat jelas karena polisi menutupnya.

Puluhan personel juga diturunkan untuk mengamankan jalannya rekonstruksi tersebut. Puluhan karyawan termasuk warga setempat tak ketinggalan menunggu menyaksikan adegan demi adegan yang diperagakan pelaku. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru