Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Resmikan Gedung BPG

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Mei 2016 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Bupati Sukamara meresmikan Gedung Balai Pelatihan Guru (BPG) di Jalan Cilik Riwut.

Bupati Sukamara, Ahmad Dirman dalam sambutannya mengatakan, dengan diresmikannya BPG maka Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Sukamara tidak repot lagi apabila ada agenda kegiatan yang melibatkan orang banyak yang setiap tahun rutin dilaksanakan seperti pelatihan guru dan pelatihan paskibra.

'Secara umum fasilitas dan sarana prasarana sudah layak untuk dimanfaatkan. Sedangkan untuk sejumlah kekurangan yang sifatnya pengembangan dan penyempurnaan , seperti asrama untuk putri, listrik tenaga surya dan lainnya, tetap kita pikirkan dan penuhi secara bertahap.' Kata Ahmad Dirman saat meresmikan BPG, Selasa (3/5/2016).

Untuk mendukung keberadaan sarana BPG tersebut, dalam lokasi tersebut juga sudah dibangun beberapa fasilitas lainnya seperti asrama dengan beberapa fasilitas di dalamnya seperti musala, gedung pertemuan, dan beberapa fasilitas lainnya.

Selain itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Sutrino mengatakan, pihaknya berencana akan meresmikan fasilitas pendidikan lainnya yang pembangunannya sudah selesai, seperti bangunan sekolah dasar di Dusun Melatup, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara.

'Dalam waktu dekat ini kita juga akan resmikan bangunan sekolah yang ada di Dusun Melatup,' kata Sutrisno. (MG-13/m)

Berita Terbaru