Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Civil War Dihadang Percintaan Rangga dan Cinta

  • Oleh Testi Priscilla
  • 03 Mei 2016 - 16:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua film besar yang paling dinantikan pada 2016, Captain America: Civil War dan Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 hadir di berbagai bioskop Tanah Air, tak terkecuali di kota Palangka Raya.

Film yang menyuguhkan pertarungan antar superhero Avangers besutan Marvel Comic dan drama percintaan Rangga dan Cinta ini menyedot ratusan bahkan ribuan perhatian para penikmat film sejak hari pertama diputar di Palangka Raya.

Terbukti di hari keempat pemutaran filmnya, bioskop 21 di Palangka Raya Mall (Palma) masih saja didesaki para penonton yang tengah mengantre tiket.

Film ketiga Captain America ini tampaknya lebih populer lantaran membuat penasaran. Pantas saja, di dalam film ini superhero idola banyak orang berkumpul di dalam satu scene.

Sementara AADC 2 juga diminati, namun saat pemutaran film AADC yang pertama di tahun 2002, Palangka Raya belum memiliki bioskop sehingga jika ingin mengikuti drama percintaan ini harus mencarinya di internet dulu.

"Mau nonton Civil War soalnya katanya hero-hero ngumpul. Kalau AADC 2 belum ada teman nontonnya," ucap Natalia, remaja yang ditemui sedang mengantre tiket, Selasa (3/5/2016).

Captain America:Civil War sampai diputar di tiga studio dalam satu hari di 21 Palma. Sementara AADC 2 diputar di satu studio dengan empat jam penayangan yang berbeda dalam sehari. (TESTI PRISCILLA/m)

Berita Terbaru