Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berhamburan Bungkus Zenith di Pantai Ujung Pandaran: Pengunjung Takut

  • 03 Mei 2016 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Tempat wisata pantai Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim, banyak berhamburan bungkus Zenith jenis Carnofent.  Ini ditemukan tepatnya di Camp Kobes atau sering dikenal dengan sebutan villa milik Pak Joni, seorang pengusaha SPBU di Kota Sampit.

Informasi yang dihimpun Palangka Post (Group Borneonews),  bungkus Zenith yang berisi satu keping itu berserakan di pinggiran pantai.  Hal ini tentu sangat membuat resah dan takut pengunjung dari berbagai daerah, khususnya di Kota Sampit yang banyak masyarakatnya.

Untuk itu pengunjung yang sering datang ke pantai untuk berlibur mengisi waktu luang bersama keluarga sering resah dengan melihat adanya bungkusan barang terlarang tersebut berserakan.

Rudi, 27, seorang pengunjung warga Kecamatan Baamang, Kota Sampit menjelaskan, ia bersama keluarga hampir tiap bulan berkunjung ke pantai ini tepatnya di Camp Kobes. Dulu tiap malam minggu sering nginap, sekarang sudah jarang lantaran takut di malam hari ada yang mabuk-mabukan.

"Saya selalu ke sini hampir tiap bulan. Sekarang aja yang jarang, setiap kali ke sini pasti saya menemukan bungkusan obat zenith serta botolan miras merk Topi Miring. Kalau saya nginap malamnya ada aja yang mabuk, padahal ada penjaganya di wilayahini," jelasnya, Selasa (3/5/2016).

Saat ini memang banyak yang menyediakan tempat penginapan di pantai Desa Ujung Pandaran dengan harga lumayan mahal, berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah permalam.

"Saya nginap di tempat yang lumayan bagus ini dengan harga dua juta rupiah. Dengan fasilitas yang lumayan standar dan nyaman untuk keluarga. Namun apabila lokasiini ditata sedemikian rupa tanpa adanya yang berbuat untuk bermabuk-mabukan mungkin akan lebih nyaman kalau kita berkunjung di pantai nan indah ini,"  pungkas Rudi. (Ari/*)

Berita Terbaru