Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Silaturahmi ke Kodim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Januari 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - AKBP Gede Pasek Muliadnyana yang baru menjabat sebagai Kapolres Kapuas melakukan kunjungan silaturahmi perdananya ke Mako Kodim 1011 Kuala Kapuas pada Selasa, 9 Januari 2024. 

Dalam kunjungan ini Kapolres didampingi Wakapolres Kapuas Kompol Christian Maruli Tua bersama sejumlah PJU Polres setempat. 

Kedatangan rombongan langsung diterima oleh Komandan Kodim (Dandim) 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto yang menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres.

Kapolres mengutarakan kunjungannya tersebut dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi dirinya sebagai pejabat baru yang selama ini telah dibangun oleh pejabat lama dengan Kodim 1011 Kuala Kapuas.

Pada pertemuan tersebut selain perkenalan diri oleh Kapolres Kapuas, juga dilakukan pembahasan terkait sinergitas dalam pelaksanaan tugas ke depan.

"Kita berharap agar ke depannya dapat terjalin kerjasama serta komunikasi yang lebih solid. Terutama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta penegakan hukum," kata Kapolres.

AKBP Gede berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah terjalin dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Kapuas. 

"Yang pasti kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru