Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembangunan Jaringan Listrik Berlanjaut, Pemkab Sumamara Siapkan Rp700 Juta

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Mei 2016 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Daerah melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi Pertambangan dan Energi (Perindagkoptamben) Sukamara akan glontorkan dana sebesar Rp700 juta untuk pembangunan jaringan listrik dari Kecamatan Pantai Lunci menuju Kecamatan Jelai.

Kepala Dinas Perindagkoptamben Sukamara Harapan Wahai mengatakan, pada 2016 ini pihaknya akan melanjutkan kembali pembangunan jaringan listrik dari Kecamatan Pantai Lunci menuju Kecamatan Jelai, sehingga listrik bisa terkoneksi dari ibukota Kabupaten Sukamara.

'Tahun ini kita memang akan melanjutkan pembangunan jaringan listrik, dari Kecamatan Pantai Lunci menuju Kecamatan Jelai,' kata Harapan Wahai, Selasa (10/05/2016).

Menurutnya, pembangunan jaringan listrik seperti pemasangan tiang dan jaringan untuk wilayah tersebut menggunakan anggaran APBD Sukamara sebesar Rp700 Juta. Pembangunan jaringan listrik ini diupayakan akan menjangkau desa-desa yang berada di wilayah pesisir tersebut.

'Tahun ini pembangunan jaringan diperkirakan akan sampai hingga wilayah Desa Sungai Damar Kecamatan Jelai, dan tahun berikutnya dari Desa Sungai Damar sampai Desa Sungai Raja,' ujar Harapan Wahai. (MG-13/m)

Berita Terbaru