Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Berganti

  • Oleh H Laily Mansyur
  • 13 Mei 2016 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan (Barsel) menggelar acara pisah sambut pejabat Kapolres setempat dengan ritual potong pantan, Jumat (13/5) tadi  di Buntok.

AKBP Yussak Angga SH SIK MSI kini menjadi Kapolres Barsel, mengantikan pejabat lama AKBP Sukron SIK yang kini menjabat sebagai Wadir Lantas Polda Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kegiatan tersebut, dihadiri Bupati Barsel Ir HM Farid Yusran MM, Sekda H Ir  Edi Kristianto dan sejumlah pejabat dilingkungan tersebut.

Farid Yusran dalam kesempatan itu  mengatakan, siapapun yang mendapat tugas untuk menjadi Kapolres Barsel, dirinya selaku kepala daerah, akan selalu siap menerima dan siap bekerjasama memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di wilayahnya.

"Kapada pajabat Kapolres yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dalam tugas di wilayah kita, Untuk pejabat lama, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Barsel dan selamat menduduki jabatan baru di Polda Kalteng," ujar Farid.

Sementara itu, pejabat baru Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga mengatakan, dirinya akan berusaha maksimal  untuk bisa memberikan pelayanan frima kepada masyarakat Barsel dan siap menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

"Sebagai pejabat baru di Polres ini, saya akan siap segera untuk  bersinergi dengan seluruh anggota, pemerintah Barsel, dan semua elemen masyarakat disini," ucap nya

Ditempat yang sama, AKBP Sukron SIK saat di bincangi media ini mengatakan, mohon pamit untuk melaksanakan tugasnya di tempat yang baru sebagai wadir lantas di Polda Kalteng.

"Kepada seluruh anggota Polres Barsel saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini. Begitu juga dengan pemerintah dan seluruh masyarakat Barsel akan selalu menjadi kenangan indah bagi saya secara pribadi," tandasnya (hly)

Berita Terbaru