Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Potong Pantan Untuk Kapolres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Mei 2016 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Prosesi acara potong pantan sambut  AKBP Rede Mangaraja Senambela S.I.K, M.H sebagai Kapolres Sukamara yang baru. Rede menggantikan AKBP Heri Sulistya Budi Santosa S.I.K, M Hum  yang mendapatkan jabatan baru sebagai Wadir Polair Polda Jawa Tengah. Serah terima ini bagian dari penataan dan dinamika organisasi di tubuh Kepolisian Republik Indonesia.

'Tidak terasa waktu berjalan. Kita liat banyak sekali program yang belum tercapai, kita laksanakan dan belum sempurna.' kata Heri Sulistya, Jumat (13/5/2016).

Menurut Heri, kerjasama dan kemitraan yang baik telah terjalin selama memimpin Polres Sukamara terutama dalam menindaklanjuti program-program Kapolri. Ia berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung pelaksanaan tugasnya. 'Sekali lagi terimakasih kepada rekan-rekan yang sudah membantu, yang sudah bermitra kerja sebelumnya.'

AKBP Rede Mangaraja Senambela mengatakan, sebagai Kapolres Sukamara yang baru, ia akan melanjutkan program-program yang sudah ada dan telah diterapkan oleh pimpinan terdahulu. 'Saya akan lanjutkan karena semua itu kaitannya dengan program pembangunan daerah. Yang menjadi prioritas-prioritas akan kembali saya tuntaskan segera.'

Rede Mangaraja Sinambela yang sebelumnya menjabat Wadir Intelkam Polda Kalteng mengatakan, siap mengimbangi dengan melakukan perbaikan apabila diperlukan peningkatan. 'Dengan kinerja yang sudah baik, perlu dukungan untuk menjadi lebih baik dan ke depan dukungan akan tetap dilakukan kepada semua pihak termasuk pemerintah daerah agar semakin maju.' (MG-13/N)

Berita Terbaru