Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Sekda saat Hadiri Milad ke-28 Yayasan Islam Al Amin Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Februari 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy menghadiri peringatan Puncak Milad ke 28 Yayasan Islam Al Amin Kapuas, 8 Februari 2024.

Acara kali ini bertema “28 Tahun Berdedikasi, Berkarya Tanpa Henti”, bertempat di Komplek Islamic Center Al Amin Kapuas.

Septedy menyampaikan pemerintah daerah sangat mengapresiasi berdirinya Yayasan dengan program Pendidikan karena dapat membantu Pemerintah dalam rangka mewujudkan urusan wajib Pemerintah dibidang Pendidikan.

"Kami mengucapkan selamat Milad ke 28 Tahun Yayasan Islam AL Amin Kapuas. Kita selalu terbuka dengan semua stakeholder yang ada, dalam rangka bagaimana membangun Kabupaten Kapuas ini ke depan dengan mengutamakan pendidikan," kata Septedy.

Lebih lanjut, Septedy menuturkan Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Dinas Pendidikan mengusung visi Pendidikan Hebat, Kapuas Cerdas.

"Ini komitmen kita untuk mencerdaskan masyarakat Kabupaten Kapuas kita akan selalu mensupport semua kegiatan yang ada di Lembaga Pendidikan,” ucapnya.

Septedy menyampaikan apresiasinya atas undangan kegiatan tersebut, dan ini bisa menjadi wadah untuk Pemerintah bersinergi dan berkolaborasi dalam rangka mendukung Pendidikan yang ada di Kabupaten Kapuas, khususnya di Yayasan Islam Al Amin Kapuas.

“Kami yakin Yayasan Al Amin yang mulai Pendidikan PAUD hingga SMA bisa lebih maju, menghasilkan para siswa/i yang profesional untuk generasi cemerlang dari Kapuas untuk Indonesia kedepan,” pungkasnya. (DODI/y)

Berita Terbaru