Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selamat Datang Kapolres Yussak Angga

  • Oleh Uriutu
  • 13 Mei 2016 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Upacara adat potong pantan tandai pergantian Kapolres Barito Selatan dari AKBP Sukron kepada AKBP Yussak Angga.  Acara tersebut berlangsung di halaman Mapolres setempat, Jumat (13/5/2016).

Potong pantan tersebut dipandu sejumlah tokoh adat, seperti Tirta L KDR, Kutus 'Ranu Mareh' dan lain-lain, disaksikan Bupati Barito Selatan HM Farid Yusran, Sekda Edy Kristianto serta undangan lainnya.

'Acara tersebut sebagai ucapan selamat datang bagi pejabat yang baru menginjakkan kakinya di kabupaten berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus  ini,' kata Tirta, pemandu acara potong pantan kepada Borneonews. Jumat (13/5/2016).

AKBP Yussak Angga sebelumnya Kabagdalpers ROSDM Polda Banten. Sementara pejabat lama AKBP Sukron beralih tugas sebagai Wadir Lantas Polda Kalimantan Tengah. Yussak Angga mengatakan akan berusaha maksimal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Barsel sehinga terciptanya suasana aman dan kondusif. Ia juga berjanji melanjutkan program-program Kapolres lama, sehingga berjalan dengan baik. 'Sebagai pejabat baru di Polres ini, saya segera bersinergi dengan seluruh anggota, pemerintah Barsel, serta semua elemen masyarakat.'

AKBP Sukron mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Barsel, atas kerjasamanya selama ini. Begitu juga dengan pemerintah dan seluruh masyarakat Barsel. Semua itu, kata dia, akan selalu menjadi kenangan indah bagi dirinya secara pribadi dan keluarga.

Bupati Farid Yusran  mengatakan, pihaknya sebagai kepala daerah selalu bersinergi dengan pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 'Kepada Kapolres baru, atas nama pemerintah dan pribadi saya ucapkan selamat datang. Untuk pejabat lama, kami ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Barsel.' (URIUTU DJAPER/*/N).

Berita Terbaru