Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CSR Perusahaan Diharapkan Bantu Pembangunan Daerah

  • Oleh Donny Damara
  • 18 Februari 2024 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Perusahaan memiliki tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR), dan ini wajib disalurkan oleh perusahaan.

Oleh karena itu Anggota DPRD Kalteng, Ferry Khaidir berharap CSR perusahaan tersebut dapat membantu dalam pembangunan daerah terutama Bumi Tambun Bungai.

"Kontribusi CSR sangat diharapkan untuk membantu pembangunan daerah, sebab masih banyak persoalan yang perlu sinergi dalam menanganinya," ucapnya, Minggu, 18 Februari 2024.

Ferry mengungkapkan, seperti contohnya pendidikan, kesehatan, infrastruktur misalnya jalan dan jembatan dan lain-lain terutama yang berada di pelosok.

"Dalam membangun itu, tentu perusahaan bisa berkontribusi melalui CSR, sehingga kita minta setiap perusahaan di Kalteng ini aktif dalam menyalurkan CSRnya," ujarnya.

Dengan adanya kontribusi dari pihak swasta dalam pembangunan, Ferry meyakini setiap persoalan di daerah akan dapat diatasi dan itu tentu bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

"Karena pada dasarnya membangun suatu daerah itu memerlukan sinergitas semua pihak termasuk investasi, dan yang pasti kita ingin Kalteng ini maju kedepan," imbuhnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru