Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hanya Dua Minggu 8 Ribu KTP Terkumpul Dukung Satya Titiek Atyani Djoedir

  • Oleh Uriutu
  • 16 Mei 2016 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Dukungan kepada Satya Titiek Atyani Djoedir untuk maju pada Pilkada 2017 terus mengalir. Dalam waktu dua minggu, tim wakil bupati Barito Selatan itu, sudah 8000 salinan KTP, yang diharapkan memuluskan jalannya melalui jalur independen.

'Kurang lebih dua minggu kegiatan ini berjalan, kami sudah mendapatkan dukungan dari masyarakat kurang lebih 8 ribu salinan KTP dan surat dukungan yang telah ditandatangai,' kata Koordinator Kawan Aty Djoedir, Satiano W Sigin kepada Borneonews di Sekretariat Aty Djoedir Jalan Pelita IV, Senin (16/5/2016) sore.

Salah satu cara yang dilakukan yakni membuka posko Kawan Aty Djoedir di setiap desa di wilayah Barito Selatan. Besarnya animo masyarakat membuat Satiano optimistis, 15 ribu dukungan KTP akan tercapai hingga akhir Mei mendatang.

Sebagai kawan Aty Djoedir, apabila dukungan sudah tercapai pada akhir Mei mendatang, pihaknya akan menyerahkan ke Satya Titiek Atyani Djoedir. "Ya terserah dia nantinya apakah akan maju melewati jalur independen atau bagaimana." (URIUTU DJAPER/N).

Berita Terbaru