Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantu PEndistribusian BBM di Derah Terpencil

  • Oleh Ramadani
  • 17 Mei 2016 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Barito Utara - Pengoperasian Agen Premium dan Miyak Solar (APMS) PT Berkah Rezeki Utama di Desa Kandui, Kecamatan Gunung Timang, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Senin (16/5/2016), diharapkan dapat membantu pendistribusian bahan bakar minyak di daerah terpencil. Khususnya masyarakat Kecamatan Gunung Timang.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengatakan, dengan beroperasinya APMS menjadikan masyarakat serta konsumen lainnya tidak lagi kesulitan memenuhi kebutuhan BBM. APMS tersebut menyediakan berbagai macam produk BBM yakni Solar nonsubsidi, premium, pertamax dan pertalite dengan harga yang ditetapkan pemerintah.

'Kami selaku pemerintah daerah berharap owner APMS tidak hanya beroperasi, namun diharapkan juga pihak APMS dapat membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar,' jelas Bupati Nadalsyah.

Dia juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh pihak APMS yakni pelihara dan tingkatkan terus kepercayaan masyarakat pengguna jasa APMS, bekerja secara lebih profesional dengan menerapkan manajemen efektif dan efisien, tingkatkan pelayanan  yang lebih baik dan prima dengan memanfaatkan teknologi yang semakin canggih.

'Saya percaya manajemen APMS PT Berkah Rezeki Utama mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, meningkatkan kerjasama dan koordinasi sinergis dengan istansi terkait yang memiliki andil tentang perminyakan dan energi di Kabupaten Barito Utara' kata Nadalsyah. (RAMADANI/N).

Berita Terbaru