Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Mura Sambut Kapolres Baru

  • Oleh Supri Adi
  • 18 Mei 2016 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Murung Raya - Acara adat potong pantan digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Murung Raya (Mura) menyambut Kapolres Mura yang baru AKBP Andy Reynold Rumahorbo, Selasa (17/5/2016) siang. Dalam penyambutan itu, Kapolres Mura yang baru diterima oleh Bupati Mura Perdie M Yoseph, Wakil Bupati Darmaji, Ketua DPRD Gad F Silam, Sekretaris Daerah Syarkawi, Kapolres lama AKBP Roy HM Sihombing dan Kajari Puruk Cahu Freddy D Simandjuntak.

Sebelum masuk ke Rujab, Andy Rumahorbo harus mengikuti prosesi adat sampai selesai, baik menyaksikan tarian selamat datang, Potong Pantan, tampuk tawar hingga menginjak telor.

Bupati Perdie M Yoseph menyambut dengan senang hati kedatangan AKBP Andy R Rumahorbo beserta istri di Bumi Tana Malai Tolung Lingu. "Kapolres Baru AKBP Andy Reynold Rumahorbo  selamat datang di bumi yang menjanjikan kedamaian dan kesejahteraan, selamat bertugas dan semoga bisa betah di Murung Raya."

Perdie menyampaikan, atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat dirinya menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Mura. (SUPRI ADI/N).

Berita Terbaru