Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPSDM Kalteng Ajak Muslimah Hadiri Pengajian dan Silaturahmi Gubernur Sugianto, Cek Waktu dan Tempatnya

  • Oleh Marini
  • 05 Maret 2024 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Rahmawati mengajak para muslimah untuk dapat hadir pada pengajian dan silaturahmi Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran beserta istri Ivo Sugianto Sabran. 

Acara pengajian dan silaturahmi diagendakan berlangsung pada Jumat, 8 Maret 2024 Masehi atau 27 Sya'ban 1445 H pukul 08.00 Wib. Kegiatan diselenggarakan di Istana Isen Mulang Jalan Kapten Mulyono Palangka Raya. Penceramah adalah Ustadz Maulana.

"Pengajian dan silaturahmi ini guna menambah pengetahuan dalam ilmu agama serta bermuasabah diri dalam mendalami ilmu yang disampaikan oleh narasumber yang dihadirkan," katanya, Senin, 4 Maret 2024.

Ia menyampaikan, mendengarkan kajian-kajian tentang ilmu agama menambah wawasan bagi para muslimah yang hadir, pengajian ini inisiasi dari Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran beserta istri.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya pengajian ini dan juga dapat mempererat tali silaturahmi yang sangat penting guna menjaga kerukunan kedamaian antar umat muslim.

"Pengajian ini merupakan salah bentuk kegiatan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Selain itu juga, sebagai salah satu mempererat tali silahturahmi antar umat beragama," bebernya.

Ustad Maulana atau dengan nama asli Muhammad Nur Maulana merupakan seorang pendakwah yang terkenal di Indonesia dan kerap kali mengisi di acara televisi. Beliau juga merupakan guru agama Islam di sebuah Sekolah Dasar Islam Atahirah dan Pondok Pesantren An- Nahdhah. (BPSDM/MARINI/j)

Berita Terbaru