Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Disdik Seruyan Ajak Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 Maret 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Keluarga besar Dinas Pendidikan (Disdik) Seruyan mengadakan kegiatan buka puasa bersama, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Seruyan, Jumat, 15 Maret 2024.

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Seruyan, Rusdi Hidayat dan seluruh jajaran termasuk para pengajar muda dari Indonesia Mengajar.

Dalam sambutannya, Rusdi mengajak seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, jangan sampai mengurangi semangat dalam bekerja, justru bulan Ramadan menjadi penyemangat kita bersama untuk meningkatkan kinerja, “ katanya.

Menurutnya, kehadiran bulan suci Ramadan harus dijadikan sebagai momentum untuk terus menempa dan meningkatkan kualitas diri baik dalam hal ibadah maupun etos kerja.

Pada kesempatan itu Rusdi Hidayat menyampaikan terima kasih kepada pengajar muda yang telah menyelesaikan tugas selama satu tahun  ini di Kabupaten Seruyan

“Kami juga menyampaikan selamat datang dan  selamat memulai tugas bagi pengajar muda baru yang akan mengabdikan diri selama satu tahun kedepan di Bumi Gawi Hatantiring, “ tukasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru