Wonderful Indonesia
 
Jumat, 09 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Bupati Ucapkan Selamat Datang Kapolres Jukiman

 
 
Bupati Kapuas Ben Brahim memberikan sambutan dalam acara silaturahim warga Bonapasogit, menyambut kehadiran AKBP Jukiman Situmorang sebagai Kapolres Kapuas yang baru. BORNEO/DJEMMY NAPOLEON

Bupati Kapuas Ben Brahim memberikan sambutan dalam acara silaturahim warga Bonapasogit, menyambut kehadiran AKBP Jukiman Situmorang sebagai Kapolres Kapuas yang baru. BORNEO/DJEMMY NAPOLEON

BorneoNews

BORNEONEWS, Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta Istri ikut menghadiri Acara Silaturahmi Warga Bonapasogit Kabupaten Kapuas, dengan Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang, di gedung Lawang Kameloh Sabtu (21/05) Malam, Pada kesempatan itu Jukiman Situmorang terlihat di dampinggi isteri. Bupati mengucapkan selamat datang kepada Jukiman sebagai Kapolres Kapuas yang baru.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Kapuas semoga dengan adanya kehadiran Bapak Jukiman Situmorang Kapuas akan menjadi semakin rukun, maju dan damai,” kata Bupati Ben Brahim.

Ben juga menyampaikan kegiatan seperti inilah yang akan menjadi suatu modal membina kebersamaan karena adanya suatu perbedaan dengan adanya kebersamaan akan menjadi semakin kuat suatu hubungan serta menyampaikan harapannya agar semua pihak dapat membantu tugas kepolisian agar menjadi ringan.

Sebelumnya Jukiman Situmorang mengungkapkan rasa bangganya sekaligus haru atas sambutan oleh warga bonapasogit di Kabupaten Kapuas serta ucapan terimakasih kepada Bupati Kapuas beserta Ibu dan seluruh pihak yang telah mendukung penuh acara tersebut. Pada kesempatan itu ia membagikan pengalamannya saat bertugas di Sulawesi Tengah saat terjadi kerusuhan di Poso dan saat bertugas di Palangka Raya. “kebersamaan seperti inilah yang harus tetap dijaga,” tutur AKBP Jukiman Situmorang.

Ketua Warga Bonapasogit Robert Bakara juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Jukiman. Senada dengan Ketua DAD Kapuas Talinting E Toepak selaku perwakilan dari tokoh masyarakat serta harapan dari masyarakat agar nantinya dapat berlaku adil, dalam artian,  yang salah dikatakan salah dan yang benar dikatakan benar. "Kami mengharapkan kerja sama yang baik dengan tokoh masyarakat di Kapuas.”

Acara tersebut tampak meriah dengan persembahayan nyayian-nyayian serta tarian khas Batak. (JM/N). 

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top