Wonderful Indonesia
 
Jumat, 09 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Mobil Diduga Milik Pelangsir Terbakar

 
 
Mobil Kijang KH 1243 AL mendadak terbakar di Jalan Kahayan, depan Bengkel Putra Barabai, Palangka Raya, Senin (23/5/2016) sekitar pukul 06.30 WIB. BORNEONEWS/BUDI YULIANTO

Mobil Kijang KH 1243 AL mendadak terbakar di Jalan Kahayan, depan Bengkel Putra Barabai, Palangka Raya, Senin (23/5/2016) sekitar pukul 06.30 WIB. BORNEONEWS/BUDI YULIANTO

BorneoNews

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Mobil Kijang KH 1243 AL mendadak terbakar di Jalan Kahayan, depan Bengkel Putra Barabai, Palangka Raya, Senin (23/5/2016) sekitar pukul 06.30 WIB.

Peristiwa tersebut mengakibatkan sang sopir Nyamin, 58, warga Jalan Rajawali Induk menderita luka bakar di bagian tangan. Meski tidak begitu parah, Nyamin dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan.

Sedangkan mobil yang terbakar itu dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran. Namun demikian, mobil tersebut tinggal menyisakan kerangka.

Menurut seorang karyawan bengkel, api terlihat muncul dari bagian belakang lalu dalam hitungan detik langsung membesar. Selain itu juga terdengar suara ledakan sebanyak satu kali. Insiden itu sempat membuat warga setempat panik. Terlebih lagi, sopir juga mengalami luka-luka.

"Sopir kena bakar. Tadi dibawa ke rumah sakit," kata pemuda ini kepada Borneonews.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran berdatangan termasuk aparat kepolisian. Dalam hitungan menit, api dijinakkan.

Sementara itu, dari pantauan Borneonews, mobil tersebut diduga digunakan untuk melangsir. Sebab, di dalam mobil terlihat jelas terdapat tangki ukuran besar yang telah termodifikasi dan ditempatkan di bagian yang seharusnya menjadi tempat duduk penumpang belakang.

Kebakaran tersebut ditangani oleh Polres Palangka Raya. Kasat Reskrim AKP Erwin T H Situmorang mengatakan masih melakukan penyilidiki untuk mengungkap penyebab kejadian tersebut. (BUDI YULIANTO/m)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top