Wonderful Indonesia
 
Senin, 05 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Pelajar SMP Dicabuli 3 Lelaki Setelah Dicecoki Minuman Keras

 
 
Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela menunjukkan barang bukti kasus pencabulan yang menimpa pelajar SMP. BORNEO/NORHASANAH

Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela menunjukkan barang bukti kasus pencabulan yang menimpa pelajar SMP. BORNEO/NORHASANAH

BorneoNews

BORNEONEWS, Sukamara - Setelah dicekoki minuman keras, pelajar SMPN 3 Sukamara, SJ (14) dicabuli tiga orang laki-laki, dua di antaranya masih duduk di bangku sekolah SLTA, di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pangeran Sukarma, Rt. 014 Kelurahan Padang, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah.

Kasus pencabulan tersebut terjadi 15 Mei 2016, sekitar pukul 01.00 WIB di rumah kontrakan milik Jodi.

“Awalnya diajak minum-minum keras oleh Ralif (24), DT (16) dan IW (16) sehingga korban merasa pusing, kemudian saat itu DT membawa handpone korban ke dalam kamar, sehingga korban ikut dengan maksud untuk tidur,” kata Kapolres Sukamara, AKBP Rade Mangaraja Sinambela, Senin (23/5/2016).

Setelah itu disusul IW masuk kamar. Korban diajak DT dan IW melakukan persetubuhan. Ralif mengintip perbuatan rekannya dari lubang dinding kamar barakan tersebut. Setelah melihat perbuatan rekannya, Ralif  masuk kamar tersebut sambil membuka bajunya, sehingga DT dan IW keluar kamar dan disusul korban. Namun saat ingin keluar korban dicegat oleh Ralif dan didorong hingga korban terbaring dan Ralif menutup pintu.

Setelah itu, pelaku mendekati korban dengan mengajak korban berhubungan badan, tetapi ajakan tersebut ditolak oleh korban dan korbanpun langsung lari keluar kamar. 

Rade menambahkan saat ini kasus pencabulan yang menimpa pelajar SMP tersebut masih ditangani pihak Polres Sukamara, sedangkan untuk ketiga pelaku telah diamankan berserta barang bukti.  Pelaku yang di bawah umur tetap akan diproses. Pelaku  dikenakan Pasal 81 ayat (2) atau Pasal 82 Ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang Undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 53 KUH Pidana.  (MG-13/N).


 

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Lalu Lintas

Penganiayaan

Kecelakaan Maut

Pencurian

Pencurian Kendaraan Bermotor

Pasangan Nurani

Prostitusi

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top