Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kalteng Apresiasi Langkah Pemprov Sediakan 20 Bus Mudik Gratis

  • Oleh Pathur Rahman
  • 31 Maret 2024 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyanto mengapresiasi langkah pemprov setempat yang menyediakan 20 bus mudik gratis bagi masyarakat di Kalteng.

Inisiatif ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang ingin pulang ke kampung halaman selama periode mudik, dimana saat ini arus mudik di Kalteng sudah mulai terlihat.

"Pemerintah Provinsi Kalteng telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menyediakan fasilitas transportasi gratis ini," ujar Wiyanto, Minggu, 31 Maret 2024.

Menurut Wiyatno program mudik gratis Ini adalah bentuk dukungan nyata Pemerintah Provinsi Kalteng untuk memastikan bahwa masyarakat dapat pulang ke kampung halaman mereka dengan aman dan nyaman.

Lebih lanjut Wiyanto mengungkapkan inisiatif ini tidak hanya membantu meringankan beban masyarakat dalam hal biaya transportasi, tetapi juga tentunya memastikan agar masyarakat bisa mudik dengan aman dan nyaman.

Wiyanto juga mengajak masyarakat Kalteng untuk memanfaatkan fasilitas ini dengan bijak. Ia mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku selama mengikuti program mudik gratis.

"Kami mengapresiasi langkah - langkah dari Pemerintah Provinsi Kalteng, terutama program yang berdampak langsung pada masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru