Selasa, 19 September 2017
 

 

Ditinggal Istirahat di Kebun Motor Kharisma Raib

 
 
Ilustrasi pencuri sepeda motor.

Ilustrasi pencuri sepeda motor.

Borneonews

BORNEONEWS, Kotawaringin Timur - Niatnya beristirahat menikmati suasana kebun, Katum Madreja (61), warga Desa Seragam Jaya, Kecamatan Seranau, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, malah kebingungan saat tak melihat lagi sepeda motornya yang diparkir di depan.

 Pencurian motoh Honda Kharisma KH 4364 FF tersebut terjadi Minggu (22/5/2016), di kebun sawit miliknya, di Jalan Jenderal Sudirman KM 8, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Sudah sering saya menaruh motor tersebut di depan kebun. Namun baru kali ini dicuri maling,” ujar Katum, Senin (23/5/2016).

Dari pengakuan korban, motornya diparkir, dengan mengunci gembok di piringan cakram depan motornya. Setelah merasa aman, dia memutuskan tidur di pondok yang jaraknya hanya sekitar 10 meter saja. Dia terbangun sekitar pukul 05.00 WIB, motornya sudah raib. Katum pun melaporkan hal itu ke Mapolres Kotim, dengan harapan motornya yang hilang bisa kembali lagi.

“Sudah kami terima laporan kehilang motor tersebut, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat mengungkap dalang pencurian yang selama ini meresahkan masyarakat,” kata Kasat Reskrim Polres Kotim Iptu Reza Fahmi.

Fahmi berpesan kepada warga agar selalu berhati-hati dalam memarkir motornya. Jangan sampai ditinggal ditempat yang sangat rawan hilang. Karena pelaku tindakan kriminal tidak akan memikirkan barang itu milik siapa, namun yang pastinya dapat menguntungkan bagi mereka akan langsung dicurinya. (MUHAMMAD HAMIM/N).

BERITA POPULER

Hukum dan Kriminal

Kasus Pembunuhan

Kasus Pembunuhan

Kasus Pembunuhan

Kasus Pembunuhan

Pilkada Palangka Raya 2018

Sea Games 2017

Kepolisian

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top