Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 03 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Pejabat Eselon II dan III Pemkab Kapuas Mendadak Dites Urine

 
 
 ir Muhajirin Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua BNK Kabupaten Kapuas sebagai peserta pertama melakukan tes urin.

ir Muhajirin Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua BNK Kabupaten Kapuas sebagai peserta pertama melakukan tes urin.

BorneoNews

“Saya perintahkan kepada seluruh pejabat eselon II dan III termasuk Camat dan Sekcam se Kabupaten Kapuas wajib mengikuti acara di Gedung Olahraga Panunjung Tarung tanpa kecuali” ucap Bupati Ben Brahim  saat mengawali pidatonya di Lapangan Olahraga Kuala Kapuas.

Pelaksanaan tes urine dilaksanakan di GOR Kabupaten Kapuas Senin (23/05) Pagi. Pelaksanaan Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat beserta Wakil Bupati Kapuas Ir H Muhajirin MP selaku Ketua BNK Kapuas bersama Ketua DPRD, Forkupimda Kabupaten Kapuas.

Pada Kesempatan tersebut Bupati Kapuas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bukan karena adanya kecurigaan tetapi untuk menghindari penyalahgunaan pemakaian narkoba.

“Bukannya mencurigai tapi untuk menghindari pemakaian narkoba karena bapak-bapak dan ibu-ibu adalah contoh bagi masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh jajaran untuk memerangi masuknya narkoba di Kabupaten Kapuas.Untuk pemberantasan Narkoba di kabupaten Kapuas.Akan di tambah anggaran untuk operasional BNK dalam peningkatan kinerja,baik untuk penyediaan alat tes urin serta operasional di lapangan pada anggaran APBD perubahan.

"Kita akan dukung kegiatan BNK dengan tambahan anggaran di APBD perubahan untuk meningkatan kinerja di lapangan dalam pemberantasan penyalagunaan narkotika,"imbuhnya.

Sebelumnya disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas selaku  Ketua BNK bahwa sebenarnya kegiatan ini adalah kegiatan BNP Kalimantan Tengah yang Mana BNK Kapuas hanya memfasilitasi dalam pelaksanaannya. Ia menyanpaikan pada kesempatan tersebut akan dilakukan tes urine kepada para Pejabat ekselon II dan III.

“Sebagai Pimpinan kita harus dapat memberikan contoh yang baik bagi bawahan dengan tidak mengkonsumsi narkoba, dan untuk ke depannya juga akan diadakan tes urine kepada Pejabat ekselon IV dan Staf. Kalau ada yang hasilnya positif, maka harus didalami. Apabila ada yang kecanduan harus direhabilitasi," terang Muhajirin. (djimmy/*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top