Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lamongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kompol Joan Promosi Jadi Kasubditdalmas Polda Kalteng

  • Oleh Cecep Herdi
  • 24 Mei 2016 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala Polres di halaman Mapolres Kobar, Pangkalan Bun, Senin (23/5/2016).  Ia digantikan oleh Kompol Dhovan Oktovianto. Berkat  loyalitas dan darma baktinya di Polres Kobar selama ini, Kompol Joan Verdianto dimutasi dan dipromosikan menjadi Kasubditdalmas Ditsabhara Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) di Palangka Raya.

"Pergantian tersebut merupakan hal yang biasa dan perkembangan karier kepolisian yang selama telah bertugas. Semoga di tempat tugas baru, saudara lebih sukses dalam menjalankan tugas. Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada ibu Joan, atas segala pengorbanan dan kesetiaan ibu sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas, serta berperan aktif dalam menjadi pembinaan organisasi Bhayangkari," kata Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu Widodo.

Kepada pejabat yang baru melaksanakan sertijab Wakapolres Kompol Dhovan Oktovianto beserta ibu, Kapolres Heska mengucapkan selamat datang di Bumi Marunting Batu Aji, Pangkalan Bun. "Saya ingatkan kembali, jabatan merupakan amanah dan kepercayaan pemimpin yang harus dipertanggungjawabkan. Saya yakin dan percaya, saudara telah mempunyai pengalaman tugas d itempat sebelumnya sebagai Wakapolres Seruyan.

Kapolres meminta agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Kobar, teruskan dan tingkatkan kinerja pejabat sebelumnya yang telah dilaksanakan dengan baik," pinta Kapolres. (CECEP HERDI/N).

Berita Terbaru