Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdik Kalteng Optimistis Peningkatan Program Beasiswa

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 April 2024 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Pendidikan (Disdik) Kalteng optimistis peningkatan program beasiswa untuk masyarakat Kalteng.

“(Optimis) mengenai peningkatan potensi program beasiswa di masa depan, tergantung pada dukungan berkelanjutan dari pemerintah provinsi dan peningkatan pendapatan dari anggaran daerah,” sebut Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kalteng, Muhammad Reza Prabowo dalam keterangannya, Rabu malam, 3 April 2024.

Ia menilai kemungkinan program beasiswa akan dievaluasi dan jika berjalan dengan baik dan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam APBD Kalteng terus meningkat, beasiswa akan ditingkatkan.

“Mudah-mudahan bisa di tahap keduanya atau tahap ketiganya. Tapi kita masih menunggu keputusan dan kebijakan dari Pak Gubernur mudah-mudahan apa yang telah direncanakan semua bisa sesuai dengan rencana," tambah Reza.

Sementara itu, Dirut Bank Kalteng, Marzuki menyampaikan sudah melakukan pencetakan partai awal 2.500 kartu ATM eksklusif beasiswa TABE.

"Alhamdulillah memang tadi pagi (rabu pagi) langsung dibawa tim kita dari Jakarta membawa kebetulan ada kunjungan kementerian dibawa 2500 yang sudah selesai,” tuturnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru