Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek Dua Cucu Tewas Gantung Diri

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Mei 2016 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang warga ditemukan tewas gantung diri di sebuah bangunan belum selesai berkonstruksi beton, di Jalan Dayak Permai, Mahir Mahar Km 8, Palangka Raya, Selasa (24/5/2016) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban menggantungkan diri persis di sebuah pintu tengah (belum jadi) bangunan dengan menggunakan seulas tali tambang diduga bekas jemuran baju. Tidak jauh dari korban, terlihat kursi biru. Diduga kursi itu yang ia gunakan untuk naik kemudian menali bagian leher lalu pada akhirnya menyingkirkan kursi itu dan tergantung.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews, korban diketahui bernama Kornelius, 51, suami dari Marisa, 51. Dia meninggalkan tiga anak dan dua cucu. Lokasi bangunan yang digunakan untuk gantung diri merupakan milik tetangga. Sedangkan rumah korban persis di samping lokasi kejadian. 

Temuan itu membuat warga setempat geger. Sejumlah keluarga dan kerabat korban serta para tetangga berdatangan. Tak hanya itu, aparat kepolisian juga datang pasca menerima informasi gantung diri.

Beberapa menit kemudian, aparat mengevakuasi korban lalu dibawa ke rumah duka. Histeris isak tangis keluarga mewarnai kepergian Kornelius untuk selamanya. Setelah mobil Ambulance Brigade Rescue Datang, korban dibawa ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus untuk visum. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru