Senin, 23 Oktober 2017
 

 

Bupati Minta Pembangunan Jembatan Jelai Cepat Diselesaikan

 
 
Pembangunan Jembatan Jelai penghubung Kabupaten Sukamara dengan Kalimatan Barat belum terselesaikan. BORNEONEWS/NORHASANAH

Pembangunan Jembatan Jelai penghubung Kabupaten Sukamara dengan Kalimatan Barat belum terselesaikan. BORNEONEWS/NORHASANAH

Borneonews

BORNEONEWS, Sukamara - Pembangunan Jembatan Jelai penghubung Kabupaten Sukamara dengan Kalimatan Barat belum terselesaikan. Karena itu, Bupati Sukamara, Ahmad Dirman meminta jembatan yang telah lama terbengkalai itu segera diselesaikan di bawah pemimpin baru di Kalteng.

"Pembangungan di Sukamara diharapkan semakin maju seiring dengan pembangunan oleh Pemerintah Provinsi Kalimatan Tengah periode 2016-2021, di bawah kepemimpinan Gubernur H Sugianto Sabran – Wagub Habib Said Ismail," kata Bupati Sukamara, Ahmad Dirman, Rabu (25/5/2016).

Melalui kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran dan Wagub Habib Said Ismail, Pemerintah Kabupaten Sukamara akan meminta pihak pemerintah provinsi dapat membantu dalam pembangunan daerah, seperti Jembatan Jelai penghubung dengan Kalbar yang saat ini belum selesai pengerjaanya.

“Kami mengharapkan pembangunan terus meningkat, masih banyak yang perlu dikerjakan, contohnya Jembatan Jelai. Kami perlu bantuan dan dorongan gubernur serta anggota DPRD provinsi untuk menyelesaikan pembangunan jembatan itu,” kata Ahmad Dirman.

Dirman menambahkan pembangunan infrastruktur merupakan program prioritas Pemprov Kalimantan Tengah dalam upaya membuka akses dan menghubungkan antardaerah, melalui pembangunan jalan dan jembatan, disertai pemberdayaan ekonomi masyarakat setempat. 

“Selain itu dalam upaya memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat maka hal yang sangat penting adalah meningkatkan kapasitas dan profesionalisme Aparatur Sipil Negara serta peningkatan kualitas SDM dan khususnya tenaga kerja harus terus dilakukan dengan profesional,” ujar Bupati Sukamara. NORHASANAH/N).


BERITA POPULER

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top