Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pohuwato Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zlatan Ibrahimovic Setuju Gabung Setan Merah

  • Oleh Rangga Pradhitya Putera
  • 24 Mei 2016 - 21:43 WIB

Striker asal Swedia Zalatan Ibrahimovic dilaporkan telah menyetujui klausul kontrak bersama Manchester United selama satu tahun mulai musim depan. Klausul kontrak tersebut juga menyebut adanya perpanjangan kontrak satu tahun jika penampilan Ibra memuaskan.

Media-media Inggris santer memberitakan pengumuman resmi bergabungnya penyerang berjuluk Ibrakadabra itu akan dilaksanakan hari Kamis (26/5/2016) besok.

Sebelumnya, Ibra telah menegaskan musim 2015-2016 adalah musim terakhirnya bersama Paris Saint-Germain. Ia pun bertekad menuju tanah Inggris sebagai daerah jajahan barunya.

Ibrahimovic, memang adalah sebuah nama yang menjadi jaminan bagi klub untuk berprestasi. Di manapun Ibra bergabung, klub tersebut selalu menjadi juara liga domestik. Mulai ia berkarir di Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan hingga PSG, Ibra selalu mampu mempersembahkan mahkota juara liga.

Bagi klub sekelas Manchester United yang kini tengah kehilangan sinarnya, bergabungnya Ibra boleh jadi menambah semangat baru bagi klub. Apalagi, pelatih fenomenal Jose Mourinho juga dilaporkan bakal menukangi Setan Merah.

Baik Ibra maupun Mou, ini adalah kesempatan kedua bagi keduanya bekerjasama dalam satu klub yang sama. Sebelumnya, mereka bahu-membahu membawa Inter Milan meraih gelar scudetto Serie A Italia.

Musim 2016-2017 di Premier League bakal menjadi musim yang penuh dengan ketegangan. Pasalnya, selain masuknya pemain-pemain berbakat ke tanah Britania, pelatih-pelatih hebat macam Antonio Conte dan Pep Guardiola bakal salaing adu taktik untuk menjadi yang terbaik. (B-12)

Berita Terbaru