Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Bantu Warga Terdampak Kebakaran di Desa Pulau Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 April 2024 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas memberikan sejumlah bantuan bentuk kepedulian terhadap warga terdampak musibah kebakaran rumah di Desa Pulau Mambulau, Kecamatan Bataguh pada Jumat, 12 April 2024.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto bersama jajarannya yang sekaligus mengunjungi lokasi kebakaran permukiman yang menghangsukan 23 rumah warga.

Dandim mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban yang terkena musibah kebakaran. 

"Atas nama keluarga besar Kodim 1011 Kuala Kapuas kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara saudara kita di Desa Pulau Mambulau," katanya seusai kegiatan.

Semoga, dapat diberikan kekuatan dan ketabahan serta bantuan ini dapat meringankan beban saudara yang menjadi korban terdampak musibah ini.

Adapun akibat musibah kebakaran yang terjadi pada Kamis dinihari tersebut megakibatkan 33 Kepala Keluarga (KK) dengan 103 jiwa kehilangan tempat tinggal. (DODI/H)

Berita Terbaru