Wonderful Indonesia
 
Selasa, 06 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

SOHIB Akan Dilantik Pukul 15.30 WIB: Begini Urutan Acaranya

 
 
Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Marianitha. BORNEONEWS/TESTI PRISCILLA

Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Marianitha. BORNEONEWS/TESTI PRISCILLA

BorneoNews

BORNEONEWS-, Palangka Raya -  Informasi terkait dengan pelantikan Gubernur dan Wakil Guberbur disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Marianitha kepada Borneo News via aplikasi BBM, Rabu (25/5/2016).

Menurut Titha, Gubernur dan Wakil Gubernur yang dilantik, termasuk Gubernur dan Wagub Kalteng akan diharapkan telah hadir di Istana Negara, Jakarta pada pukul 13.15 WIB dan akan gladi serta Briefing pukul 13.30 WIB.

"Setelah gladi langsung akan digiring ke Wisma Negara pukul 14.00 WIB. Lalu ada Prosesi Istana Merdeka dimulai pukul 14.30 WIB yaitu satu per satu calon Gubernur dan Wagub menuju ke Istana Merdeka dan standby di ruang tunggu utama," ungkap Titha.

Selanjutnya acara penyerahan petikan Keppres di ruang Kredensial pukul 15.00 WIB dilanjutkan dengan kirab dari Istana Merdeka menuju istana negara.  "Pelantikan baru dimulai pukul 15.30 WIB. Nanti saya kabari lagi, ya," janji Titha.

Pelantikan pasangan Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng bersama Gubernur Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. (TESTI PRISCILLA/*)

 

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Lalu Lintas

Penganiayaan

Kecelakaan Maut

Pencurian

Pencurian Kendaraan Bermotor

Kecelakaan maut

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top