Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 03 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Gubernur Baru: Usai Dilantik Langsung Kerja

 
 
Gubernur Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Said Ismail tampak bersiap mengikuti geladi bersih. (BORNEO/ISTIMEWA)

Gubernur Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Habib Said Ismail tampak bersiap mengikuti geladi bersih. (BORNEO/ISTIMEWA)

BorneoNews

BORNEONEWS-Jakarta: Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah di Jakarta, Rabu (25/5/2016) sore ini di Istana Negara akan dilanjutkan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua PKK Provinsi Kalteng, Kamis (26/5/2016)

Pasangan SugiantoSabran-Habib Ismail sebagai pemimpin baru akan langsung kembali ke Palangka Raya, ibukota Provinsi Kalteng. Jadwal padatpun menanti. Kedatangan mereka di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Kamis pagi akan dilanjutkan dengan Sertijab dari Penjabat Gubernur Kalteng, Hadi Prabowo kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih periode 2016-2021.

"Setelah itu akan diadakan jumpa pers supaya rekan-rekan wartawan bisa lebih mengenal pemimpin baru kita," ungkap Karo Humas dan Protokol, Marianitha kepada Borneo News, Rabu (25/5/2016) via SMS. Marianitha dan rombongan sudah ada di Jakarta mengikuti acara pelantikan tersebut.

Kamis siang, lanjut wanita yang akrab disapa Titha ini, akan digelar Jamuan Makan Siang bersama dengan anggota DPR RI, DPD RI, FKPD Provinsi, Ketua KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota, Ketua Bawaslu serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Istana Isen Mulang (IIM), Palangka Raya.  (TP/*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top