Wonderful Indonesia
 
Selasa, 06 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia
 

Harapan Wakil Rakyat Kalteng di Senayan

SOHIB Harus Tetap Rendah Hati dan Sayang Masyarakatnya

 
 

BorneoNews

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lazimnya sebuah pemerintahan baru, harapan kepada pasangan gubernur dan wakil gubernur Kalteng, Sugianto Sabran-Habib Said Ismail (SOHIB) yang baru dilantik pun amat besar. Ini dia harapan dan saraan dari dua wakil rakyat Kalteng di DPR/DPD RI, di Senayan Jakarta

Muhammad Rakhman (Anggota DPD RI)

Semoga Pemprov Kalteng di bawah kepemimpinan beliau bisa bersinergi dengan DPD RI dalam pembangunan Kalteng di semua sektor. Apalagi, wakil gubernur adalah mantan anggota DPD RI. Kita berharap beliau bisa segera injak gas untuk menjalankan tugas-tugasnya bersama seluruh SKPD yang ada.

Dan semoga beliau berdua bisa tetap rendah hati dan sayang dengan  masyarakatnya. Dan, semoga Kalteng berkah, sesuai dengan slogannya saat beliau kampanye.

Rahmat Nasution Hamka (Anggota Komisi II DPR RI)
Yang jelas sekarang Kalteng sudah punya gubernur dan wakil gubernur definitif. Jadi saatnya untuk kerja, kerja dan kerja, seperti moto Pemerintahan Jokowi sekarang. Hal yang urgen adalah bagaimana merealisasikan visi dan misi serta janji-janji saat kampanye. Banyak masyarakat menaruh harapan. Ini harus dijawab dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas, dan kerja yang berkualitas.

Saya secara pribadi dan sebagai wakil rakyat, siap selalu dengan terbuka, tidak hanya bekerja sama, tapi juga sama-sama kerja untuk kemajuan Kalteng. Teriring ucapan selamat atas pelantikan, dan selamat bekerja untuk Kalteng yang lebih baik.

SOHIB dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/5/2016) sore, bersama-sama gubernur Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, dan Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. (B-10)

 

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut

Penganiayaan

Kecelakaan Maut

Pencurian

Kecelakaan maut

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top