Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Selatan Targetkan Ungkap Satu Kasus Dalam Satu Bulan

  • Oleh Uriutu
  • 26 Mei 2016 - 09:35 WIB

BORNEONEWS, Barito Selatan - Kepala Polisi Resor (Kapolres) Barito Selatan (Barsel) AKBP Yussak Angga menargetkan mengungkap satu kasus dalam satu bulan.

'Saya mengintruksikan dan meminta kepada jajarannya untuk bekerja keras dalam pengungkapkan kasus atau penanganannya, agar target satu kasus dalam satu bulan harus terungkap,' kata Yussak Angga kepada Borneonews, di ruang kerjanya, Kamis (26/5/2016).

Mantan Kabagdalpers ROSDM Polda Banten itu mengatakan, intruksi tersebut ditujukan untuk kasus-kasus yang menonjol, seperti kasus pembunuhan dan perampokan.

Target tersebut, lanjut dia,  agar para anggotanya tidak jenuh dalam pengungkapan kasusnya, karena tempat kejadian perkara (TKP) masih baru, jadi bukti-bukti dan tanda-tanda dapat diangkat dengan cepat.

'Pengolahan TKP harus dimaksimalkan karena dari situlah barang bukti (barbuk) serta petunjuk awal didapatkan. Jika terlalu lama dalam pengungkapan kasus kemungkinan mereka akan jenuh menanganinya,' tandasnya.

Menurutnya, saat ini ada beberapa kasus yang sedang dalam penyelidikan dan ada beberapa petunjuk dalam pengungkapan kasus tersebut.

Ia pun berharap kepada para jajaran agar motivasi kinerja terus ditingkatkan agar dalam bekerja lebih maksimal, dengan demikian target ini akan tercapai sesuai harapan.

'Saya berharap dengan adanya target ini mereka  bisa termotivasi dalam pengungkapan kasus,' harapnya. (URIUTU DJAPER/m).

Berita Terbaru