Wonderful Indonesia
 
Jumat, 09 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Menunggu Serahterima Jabatan Gubernur dari Hadi Prabowo ke Sugianto

 
 
Suasana Aula jayang Tingang, di Kantor Gubernur, Palangka Raya. BORNEONEWS/TESTI PRISCILLA

Suasana Aula jayang Tingang, di Kantor Gubernur, Palangka Raya. BORNEONEWS/TESTI PRISCILLA

BorneoNews

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Jabatan Gubernur Kalimantan Tengah akan diserahterimakan sebentar lagi. Jabatan orang nomor satu di provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai" ini akan diserahkan dari Penjabat Gubernur Kalteng Hadi Prabowo kepada pasangan Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail untuk menjadi Gubernur dan Wagub periode 2016-2021.

Tampak sejumlah tamu undangan sudah mulai memadati Aula Jayang Tingang, tempat sertijab akan dilaksanakan. Memang diagendakan sertijab ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB namun hingga pukul 09.10 WIB kegiatan belum juga dimulai.  Hal ini lantaran pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Baru belum tiba di lokasi.

"Kalau Wagub sudah di Bandara tapi masih menunggu Gubernur,  belum tiba di Palangka Raya dari Jakarta," ungkap Ishan, Kepala Bagian (Kabag) Humas.

Pembawa acara mengatakan pesawat pribadi yang ditumpangi Gubernur Kalteng baru saja take off dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta dan direncanakan baru akan tiba pukul 10.10 WIB di Palangka Raya.


"Kita tunggu saja. Kan pesawatnya Pak Presiden baru berangkat ke Tokyo, baru setelah itu pesawat yang ditumpangi gubernur-gubernur lain boleh meninggalkan bandara," jelas Ishan.  (TESTI PRISCILLA/*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top