Wonderful Indonesia
 
Selasa, 06 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Wabup Lepas Peserta MTQ Tingkat Provinsi

 
 
Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio melepas peserta MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di halaman kantor bupati. BORNEONEWS/NORHASANAH

Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio melepas peserta MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, di halaman kantor bupati. BORNEONEWS/NORHASANAH

BorneoNews

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 75 peserta MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan berlomba di Kota Palangka Raya dilepas Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio. Kegiatan ini salah satu momen silaturahim antara pemerintah daerah dengan kafilah.

“Melalui pelepasan ini diharapkan dapat menjadi pendorong semangat para kafilah yang akan mengikuti cabang-cabang perlombaan,” Kata Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio, Rabu (25/5/2016).

Wabup Sukamara berterima kasih kepada seluruh yng hadir atas komitmen, dedikasi dan segala ikhtiar yang telah diberikan terutama kepada para pembina, qori dan qoriah, hafizh da hafizhah, serta seluruh anggota kafilah. Ucapan yang sama ia sampaikan kepada para pengurus LPTQ Sukamara, karena dengan bantuan dan dorongannya sehingga dapat mempersiapkan peserta lomba musabaqah melalui pemusatan latihan.

"Semoga dengan bekal latihan selama berada di pemusatan latihan tersebut dapat mengantarkan peserta musabaqah menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Wabup menjelaskan penyelenggaraan MTQ Kalimantan Tengah 2016 merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh setiap kabupaten, karena kecintaan dan kebanggaan masyarakat dan pemerintah  terhadap Alquran yang sekaligus bentuk implementasi nilai-nilai qurani dalam kehidupan sehari-hari.

“Di samping itu acara dua tahunan ini secara psikologis dapat mendorong motivasi masyarakat muslim di berbagai daerah  dalam meningkatkan kesadaran beragama,” terangnya.

Menurut Windu selama ini prestasi kontingen atau kafilah Kabupaten Sukamara di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah cukup membanggakan. Namun, dalam kesempatan itu, dia mengingatkan untuk tetap berjuang menjadi yang terbaik.

“Pesan saya selaku pemerintah daerah, karena yang berangkat adalah duta-duta Sukamara sehingga para kafilah diharapkan dapat menjaga sopan santun dalam bersikap serta dalam perlombaan untuk menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Windu. (NORHASANAH/N).


 

BERITA POPULER

Pencurian

Kecelakaan Maut

Kecelakaan Lalu Lintas

Penganiayaan

Kecelakaan Maut

Pencurian

Pencurian Kendaraan Bermotor

Kecelakaan Maut

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top