Wonderful Indonesia
 
Sabtu, 03 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Sakariyas Minta Kafilah Katingan Jaga Nama Baik Daerah

 
 
Wakil Bipati Sakariyas menyalami para kafilah yang akan mengikuti MTQ ke 28 tingkat Provinsi Kalteng di Palangkaraya. (borneo/abdul gofur)

Wakil Bipati Sakariyas menyalami para kafilah yang akan mengikuti MTQ ke 28 tingkat Provinsi Kalteng di Palangkaraya. (borneo/abdul gofur)

BorneoNews

BORNOENEWS,Kasongan-Wakil Bupati Sakariyas meminta kepada kontingen kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 28 tingkat Provinsi Kalteng di Palangkaraya mulai 26 Mei 2016 ini agar selalu menjaga nama baik daerah.

"Saya berpesan kepada semua kafilah yang akan mengikuti MTQ di Palangkaraya ini selalu menjaga harkat dan martabat serta nama baik masyarakat Katingan di mata kafilah kabupaten lain,"  pesan Wakil Bupati Sakariyas saat melepas kontingen kafilah daerahnya di Gedung LPTQ setempat, Kamis (26/5).

Selain itu, katanya para kafilah juga selalu menjaga kondisi kesehatan selama kegiatan nantinya. Juga menjaga kekompakan antara sesama.

"Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh yang hadir di sini, dedikasi dan segala ikhtiar yang telah diberikan, terutama para alim ulama, kiyai, guru-guru agama, qori, qoriah, hafizh dan hafizhah sertta kafilah MTQ yan ingin meningkatkan kualitas keagamaan, mental dan spritual di daerah kita ini," katanya.  "Atas nama pemerintah dan masyarakat Katingan saya menyampaikan doa semoga para kafilah selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa selama pelaksanaan MTQ."  (GP/*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top