Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musirawas Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barut Ucapkan Selamat pada Gubernur Sugianto

  • Oleh Agus Sidik
  • 26 Mei 2016 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menghadiri pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng di Istana Negara, Jakarta, Rabu (25/5/2016) sore. Nadalsyah menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Sugianto Sabran dan Habib H Said Ismail sebagai Gubernur dan Wagub Kalteng 2016-2021.

'Semoga dengan terpilihnya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang baru dapat lebih memajukan Provinsi Kalimantan Tengah khususnya untuk Kabupaten Barito Utara,' kata Bupati Nadalsyah, di Muara Teweh, Kamis (26/5/2016).

Nadalsyah juga menyampaikan, warga masyarakat Barito Utara mengucapkan rasa syukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo atas pelantikan tersebut. Momen pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur ini diharapkan dapat memberi semangat dan meningkatkan kerja aparatur sipil negara (ASN) untuk melanjutkan dan meneruskan pembangunan diberbagai sektor.

'Baik itu di sektor pemerintahan, kemasyarakatan dan potensi-potensi sumber pembangunan lainnya yang telah dilaksanakan oleh pemimpin sebelumnya ke arah yang lebih baik lagi sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dengan mengedepankan tindakan nyata dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai impelementasi dari wujud pelayanan prima dalam falsafah Huma Betang,' katanya. (AGUS SIDIK/PPOST/N).

Berita Terbaru