Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Kerja Gubernur Janjikan Tes Urine ASN

  • Oleh Testi Priscilla
  • 26 Mei 2016 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan wakilnya Habib Said Ismail, menjanjikan hari pertama kerja akan melaksanakan tes urine bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalteng.

"Hari pertama kerja besok, Jumat, kita akan lakukan tes urine untuk ASN Pemprov. Tidak hanya ASN, kami Gubernur dan Wakil Gubernur siap dilakukan tes urine. Nanti Bupati dan Walikota se-Kalteng juga akan kita lakukan tes urine," ucap Sugianto dalam pernyataan pers usai kegiatan Serah Terima Memori Jabatan di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Palangka Raya, Kamis (26/5/2016).

Bersama BNN Provinsi Kalteng, Sugianto berjanji akan perangi narkoba. Bandar-bandar narkoba yang kabur pun lebih baik langsung tembak di tempat. "Kami ingin Kalteng kuat secara ekonomi, masyarakatnya punya mata pencaharian jelas. Caranya adalah dengan kita menjaga APBD supaya tidak dikorupsi. Saya minta bantuan teman-teman wartawan yang jeli ini untuk mengawasi pelaksanaan realisasi APBD kita," katanya. (TESTI PRISCILLA/N).

Berita Terbaru