Wonderful Indonesia
 
Jumat, 09 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Rambu-Rambu Jalan di Kota Pulangn Pisau Perlu Ditambah

 
 
dok, borneonews

dok, borneonews

BorneoNews

Anggota Komisi III  DPRD Pulang Pisau Diharyo mengingatkan pada Dinas Perhubungan  Komunikasi dan Informatika ( Dishubkomindo) Pulang PIsau agar bisa menambah rambu-rambu lalu lintas dan beberapa marka jalan para ruas jalan yang memang menjadi jalan utama di wilayah Pulang Pisau.

 “Karena keberadaan rambu lalulintas sangat penting untuk menjadi panduan pengguna jalan di wilayah Pulang PIsau. Sementara kondisi rambu kita  yang ada saat ini banyak yang rusak bahkan hilang. Terutama pada ruas yang rawan terjadi kecelakaan dan tikungan tajam,” kata Diharyo pada awak media ini.

 Urusan Penambahan rambu-rambu lalu lintas serta marka jalan itu menurut Diharyo sangat penting  dan harus diperharikan oleh dishubkominfo selaku dinas yang membidangi hal tersebut. Apalagi selama ini jalan di Pulang Pisau banyak sudah diperbaiki dan nyaman untuk dilalui sehingga marka dan rambu-rambu lalu lintas itu menjadi acuan bagi kendaraan khususnya pada malam hari serta orang-orang yang belum mengenal betul kondisi jalan ini.

 “Tahun 2016 ini kita mendukung dishubkominfo untuk menambah dan memasang rambu-rambu lalulintas di titik-titik yang memang perlu dipasang. Kemudian yang juga penting diperhatikan, rambu yang sudah dipasang harus dilakukan kontrol yang ketat agar bisa tahan lama dan tidak rusak atau hilang lagi,” ujarnya. (DY/*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top