Wonderful Indonesia
 
Jumat, 09 Desember 2016
 

 
Wonderful Indonesia

Kodam XII/Tanjungpura Berganti Panglima

 
 
Mayjen TNI Agung Risdhianto berpamitan kepada prajurit dan PNS Kodam XII Tanjungpura. Ia akan berpindah tugas ke mabes TNI di Cilangkap.

Mayjen TNI Agung Risdhianto berpamitan kepada prajurit dan PNS Kodam XII Tanjungpura. Ia akan berpindah tugas ke mabes TNI di Cilangkap.

BorneoNews

BORNEONEWS-Kubu Raya:  Panglima Kodam XII/Tpr Mayjen  TNI Agung Risdhianto,  beserta istri berpamitan  kepada Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr.  Acara tersebut berlangsung di Aula Makodam XII/Tpr Jl. Arteri Ali Anyang No. 1 Sungai Raya,Kubu Raya Kalimantan Barat, Kamis (26/05/2016).  Ia akanberpindah tugas ke Mabes TNI di Cilangkap-Jakarta.

 Serah terima jabatan Pangdam XII/ Tpr dari Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A kepada MayjenTNI Andika Perkasa direncanakan akan dilaksanakan di Mabesad Jakarta pada Senin,30 Mei 2016 mendatang.  Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A. selanjutnya akan beralih tugas menjadi Asisten Operasi Panglima TNI di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Cilangkap Jakarta, sedangkan Mayjen TNI Andika Perkasa sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pasukan Pengamanan Presiden.

 Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A menjabat sebagai Pangdam XII/Tpr sejak tanggal 31 Januari 2016 atau sudah 4 bulan. Pada kesempatan berpamitan tersebut, Pangdam menyampaikan ucapan terimakasih pada seluruh Prajurit dan PNSKodam XII/Tpr. Juga semua pihak yang  telah membantunya selama menjabat Pangdam XII/Tpr,  sehingga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan tanpa hambatan yang berarti. (*)

 

BERITA POPULER

 
INDEKS HJ. NURHIDAYAH

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA

PRAKIRAAN CUACA

Sumber : BMKG

To Top